Sunday, April 27, 2014

Kerajinan Patung AA Gallery

Di seluruh dunia, India terkenal dengan banyak hal seperti keragaman budaya, masakan, keindahan alam dan terakhir kerajinan nya. Orang-orang dari seluruh dunia datang ke India untuk mencari keindahan murni dan membeli kerajinan nya. Keragaman dan kekayaan kerajinan india terkenal di dunia. Kerajinan dari India meliputi perhiasan, furniture, keramik, lukisan, patung, kerajinan batu, kerajinan marmer dan masih banyak lagi itulah salah satu kerajinan kuningan yang ada di india.

Menurut AA Gallery, Ada begitu banyak Kerajinan Patung yang dapat anda beli sehingga menjadi hampir mustahil untuk membuat daftar. Beberapa kerajinan yang dapat anda beli adalah kerajinan logam, kerajinan batu, tekstil, perhiasan dan kerajinan kayu.

Kerajinan Patung AA Gallery

Kerajinan logam India adalah emas, perak, tembaga dan kuningan. Anda dapat membeli perhiasan bewarna, peralatan buatan tangan seperti mangkuk jari, mangkuk anggur dan kotak hias. Semua item adalah buatan tangan dengan ukiran pada mereka. Tempat-tempat yang terkenal untuk mendapatkan kerajinan ini adalah Delhi, Agra, Moradabad dan Chennai.

Bagi Anda yang ingin mempunyai kerajinan seperrti itu, tidak perlu jauh-jauh ke India. kenapa? karena di Indonesia pun banyak yang dapat membuat kerajinan tersebut, salah satunya ialah AA Gallery. mungkin sebagian orang belum mengenalnya, tetapi karya dari AA Gallery ini tidak kalah bagusnya dengan produk dari India. Anda bisa datang ke workshop nya yang berada di Boyolali, Anda akan menemukan kerajinan-kerajinan yang dibuat oleh AA Gallery.

0 comments:

Post a Comment