Monday, April 7, 2014

Wastafel Kerajinan Tembaga AA Gallery

Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah keran logam, wastafel atau meja untuk dapur atau kamar mandi Anda mungkin bisa mempertimbangkan salah satu bahan dasar alat tersebut dari sebuah kerajinan tembaga.

Ketika diterapkan pada perlengkapan pipa, pertanyaan muncul paling sering mengenai sink tembaga. Produsen perangkat keras umumnya mengatasi masalah ini dengan pelapis tertentu yang melindungi permukaan logam dari lingkungan, sehingga mencegah patina atau perubahan finish. Namun,
jenis pelapis (PVD atau jenis selesai pelindung yang jelas) lebih sulit untuk diterapkan ke area permukaan yang lebih besar seperti wastafel dan membutuhkan lebih "produksi" seperti proses manufaktur. Dengan demikian banyak dari tukang dibuat dari tembaga yang akan memiliki hidup benar selesai.

Produk logam dengan finishing krom atau stainless steel sering disebut sebagai "non-hidup". Permukaan produk ini pada kenyataannya akan membosankan dari waktu ke waktu, tergantung pada lingkungan dan seberapa baik mereka dirawat. Kami juga mendengar nikel disebut sebagai "finish non hidup" tetapi kenyataannya adalah bahwa nikel akan berkarat juga. Anda tahu pusat pengrajin tembaga dan kuningan AA Gallery memiliki produk westafel tembaga yang menarik.

Westafel tembaga AA Gallery
Jika Anda membeli wastafel tembaga maka anda tidak akan menggantinya dalam waktu yang cepat. Tembaga memiliki kemampuan daya tahan yang lama dan juga baik jadi anda akan tenang untuk waktu yang lama tidak memikirkan bagaimana nasib wastafel anda nantinya. Perlu anda ingat, meskipun hampir semua kerajinan tembaga mempunyai kualitas yang bagus, akan tetapi anda tetap perlu merawatnya dengan teratur.

0 comments:

Post a Comment