Friday, April 25, 2014

AA Gallery: Pasar Kerajinan Relief Yang Menguntungkan

Menurut AA Gallery, bisnis kerajinan relief telah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi banyak orang. Banyak orang yang sekarang ini cenderung membeli kerajinan, baik untuk memberi mereka sebagai hadiah atau untuk menjaga mereka di Showcase . Jika Anda membuat Craft untuk tujuan menghasilkan keuntungan dari itu, maka Anda harus mempertimbangkan memiliki Website untuk menampilkan kerajinan Anda. Ini akan membantu Anda untuk memasarkan produk Anda ke khalayak internasional dengan mudah dan efisien.

Berikut ini adalah persyaratan dasar untuk membuat website kerajinan anda berhasil versi AA Gallery:
  1. Home page Website harus berisi gambar resolusi menengah produk Anda.
  2. Home page tidak harus mengambil lebih dari sepuluh detik untuk memuat sepenuhnya.
  3. Sebuah tombol yang menunjuk ke halaman penyelidikan harus disediakan di Home page itu sendiri. Ini akan membantu calon pembeli untuk menghubungi Anda secara langsung. Halaman penyelidikan ini dapat berupa halaman database yang terhubung atau hanya bentuk email.
  4. Jika Anda dapat mengintegrasikan keranjang belanja ke situs Web Anda, itu akan membawa lebih banyak peluang bisnis Anda. Hal ini karena sebagian besar pembeli di Internet yang cenderung untuk membeli barang dari impuls. Oleh karena itu sangat penting untuk lebih melengkapi website Anda untuk melayani mereka lebih baik.
99% dari lalu lintas ke Website dihasilkan melalui Search Engine. URL Website Anda harus diserahkan ke berbagai Search Engine. Kemudian Search Engine ini akan menjelajah website Anda untuk mengambil snapshot dari Situs Web Anda untuk tujuan pencarian mereka. Mungkin itu syarat dasar agar website Anda dapat dikunjungi oleh para konsumen. selamat mencoba! salam AA Gallery!
Kerajinan Relief AA Gallery

0 comments:

Post a Comment