Friday, April 25, 2014

Hiasi Rumah Anda dalam Kerajinan Kaligrafi dari AA Gallery

Tidak masalah jika Anda menghias kamar atau seluruh rumah, akan tetapi Anda perlu untuk menemukan gaya dekorasi yang tidak hanya bekerja untuk rumah Anda, tetapi juga Anda. Anda tidak boleh terlalu focus pada gaya Anda atau fokus pada suka dan tidak suka, anda juga harus mempelajari semua elemen yang diperlukan yang membantu Anda mencapai rumah impian. Hiasan yang bisa membantu anda untuk menemukan gaya yang baik adalah hiasan yang terbuat dari kerajinan kaligrafi dari AA Gallery salah satunya.
Kerajinan Kaligrafi dari AA Gallery

Gaya ini menekankan keindahan desain yang dibuat di sekitar fungsi dan utilitas bukannya ornamen sederhana. Berikut adalah beberapa cara untuk menghias rumah Anda dalam gaya seni dan kerajinan.

Menurut team AA Gallery, lakukan sedikit persiapan bagaimana Anda akan merancang warna langit-langit Anda. Untuk perasaan bersahaja dan hangat, nada alami dan tenang dari Abad Pertengahan bekerja terbaik dan anda bisa mengambil sifat ini. Safir biru, hijau berlumut, warna coklat merah tua dan mengilap menambahkan sentuhan kontras pada rumah anda.

Cari beberapa wallpaper dengan baik atau motif Oriental dan menggantungnya di kamar yang Anda inginkan. Sekarang untuk sentuhan akhir. Mulailah dengan menambahkan keranjang buah, stoneware, tembikar, kendi, dan gelas. Dalam gaya Seni dan Kerajinan, tembaga hampir digunakan secara eksklusif. Semua itu karena tembaga akan memberikan daya tarik yang luar biasa baik itu pada anggota rumah ataupun pada tamu yang datang ke rumah anda, jadi pastikan bahwa anda melakukan yang terbaik. Jika masih dikatakan kurang, Anda bisa menambahkan beberapa ornamen kerajinan yang lainnya. Anda bisa berkunjung ke AA Gallery disana Anda akan menemukan produk-produk unggulan dari AA Gallery yang tentunya dapat memberikan kesan yang luar biasa untuk interior rumah Anda

0 comments:

Post a Comment