Sunday, April 27, 2014

Membuat Kerajinan Logo dari AA Gallery

Kerajinan tembaga pembuatan logo mungkin yang paling sulit dipahami dan sulit untuk menguasai keterampilan dengan tanah liat logam. Team AA Gallery akan memberikan sedikit instruksi atau cara untuk Anda dalam membuat logo tersebut. Ada beberapa hambatan, yang pertama adalah menentukan ukuran logo dan kemudian menyusun logo tanah liat yang akan menyusut ke ukuran yang diinginkan. Hambatan berikutnya adalah untuk benar menutup jahitan. Anda harus memastikan bahwa logo bulat sempurna pada akhirnya. Anda harus tahu bahwa dengan setiap tanah liat yang berbeda variabel logo akan berubah dan hal ini harus anda perhatikan.
Kerajinan Logo AA Gallery

Membangun teknik kita sendiri, mengembangkan suatu sistem memungkinkan Anda untuk membuat berbagai ukuran dan lebar logo tanah liat dalam waktu sekitar 5 menit. Tidak hanya lebih cepat tapi 100% mulus. Menambahkan kekuatan dan fleksibilitas dalam ukuran juga tidak kalah pentingnya. Sistem ini sangat mudah digunakan. Cukup menempatkan potongan bulat dari tanah liat logam di Ring Seamless kami Membuat Mold. Peras cetakan bersama-sama sampai kering. Setelah itu anda bebas untuk menghiasi sekeliling logo. Anda kemudian dapat memanaskan logo dengan api tidak terlalu panas sampai anda merasa bahwa logo sudah siap untuk diangkat dari perapian.

Teknik ini sering digunakan oleh pengrajin AA Gallery logam tembaga dan mereka bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak dari produk yang telah mereka pakai. Jadi jika anda ingin membuat kerajinan yang sama, maka anda bisa melakukan cara diatas, tapi jika anda memang mempunyai sebuah ide yang lebih baik maka gunakan ide anda tersebut sebaik mungkin. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki logo dari kerajinan tembaga tetapi sulit untuk membuatnya, Anda bisa melihatnya di showroom AA Gallery di Boyolali. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment